Arsip Blog

Monday, March 28, 2011

Pengen Sukses Bercinta, Wanita Inggris Kini Terapkan Strategi

Hanya seks hebat yang diinginkan orang Inggris. Konon, para wanita Inggris tahu benar apa yang mereka inginkan ketika di ranjang, yaitu great sex.

Sebanyak 37 persen wanita berusia antara 18-49 memaparkan mereka tidak bisa mendapatkan aksi yang kurang baik saat beradegan ranjang. Kebanyakan para wanita ini menerapkan sejumlah strategi yang berbeda untuk mendapatkan kepuasaan seks. Mulai dari berkhayal tentang orang lain untuk meniru adegan seks film favorit Anda, dan hasilnya ampuh. Hampir tiga perempat dari responden (73 persen) menyatakan puas dengan berapa kali orgasme yang mereka dapatkan

Penelitian terbaru yang dihelat Bayer Schering Pharma ini mencoba memahami kunci pemicu untuk mengaktifkan seks yang hebat. Para wanita yang menjadi partisipan mengatakan, mereka percaya diri saat berhubungan seks, jumlah ini sebesar 72 persen. Sedangkan 94 persen wanita juga mengatakan penggunaan kontrasepsi yang tepat sangat penting untuk memuaskan kehidupan bercinta.

Di sisi lain, sebesar 36 persen wanita mengaku bahwa pujian yang sehat dari pasangannya membuat mereka merasa hebat. Sedangkan 55 persen lainnya mengatakan bahwa berhubungan seks yang baik memiliki efek tambahan yang positif terhadap kehidupan mereka, yang mana membuat mereka merasa lebih percaya diri.

"Kontrasepsi dan seks yang baik terkait erat, karena menemukan kontrasepsi yang tepat bagi Anda-tergantung pada kebutuhan Anda-berarti tidak perlu khawatir saat sedang berhubungan seks. Sehingga Anda bisa menikmatinya sendiri,” kata Dr Tina Peers, konsultan kesehatan seksual di Inggris.

“Ada beberapa metode yang berbeda dari kontrasepsi. Jadi, penting dalam tahapan kehidupan Anda untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda. Setelah itu, Anda bebas untuk mencurahkan perhatian penuh untuk memiliki seks yang hebat dengan pasangan,” tambah Dr Tina Peers.
edited by : unix-zone.blogspot.com
source :

No comments:

Post a Comment