Arsip Blog

Thursday, March 3, 2011

Keasyikan Ngesex, Tak Sadar Apartemen Terbakar

TRAGIS! Inilah ungkapan yang terlontar atas peristiwa kebakaran hebat di sebuah apartemen di New York baru-baru ini. Pasalnya, kebakaran hebat tersebut disebabkan oleh pasangan yang sedang keasyikan melakukan hubungan intim.

Seoarang saksi mata menceritakan bahwa sebelum terjadi kebakaran ia melihat seorang wanita mendatangi apartemen dilantai empat yang dihuni oleh seorang pria yang berprofesi sebagai pendeta.

Tim penyelidik kasus kebakaran tersebut menyatakan bahwa mereka mendapati peralatan ritual voodoo serta pakaian seorang wanita dan pria, yang berserakan di atas lantai. Diduga, pasangan ini melakukan hubungan seks ketika ritual voodoo sedang berlangsung.
Diperkirakan Lilin-lilin yang ada di sekitar tempat tidur terjatuh dan membakar kain-kain yang ada di sekitarnya. Karena asyik bercinta pasangan tersebut yang tidak sadar telah menjatuhi lilin, yang akhirnya menyebabkan kebaran hebat.

Dan lebih parahnya lagi, keteledoran pasangan tersebut menyebabkan sebelas warga dan 20 petugas pemadam kebakaran terluka, dan hampir 50 keluarga kehilangan tempat tinggalnya. Bahkan ada seorang wanita berusia 64 tahun ditemukan tewas.

edit by : dunia unix
sumber : okezone.com



No comments:

Post a Comment